Selasa, 24 Januari 2012

Perjuangan Al-Aqsa, Perjuangan menggapai kemuliaan

Perjuangan pembebasan Al-Aqsa yang kita lakukan ini belum ada apa-apanya dengan perjuangan para prajurit Panglima Sholahudin Al-Ayyubi.

Luka-luka ini belum ada apa-apanya dengan luka sayatan senjata yang dirasakan pasukan-pasukan Muhammad Al-Fatih, para pembebas Konstantinopel.

Pengorbanan ini belum ada apa-apanya dengan pengorbanan kaum muslimin di Palestina yang menjaga kehormatan Masjid Al-Aqsa dan Bumi Para Nabi dengan pengorbanan darah, harta, jiwa dan kebahagiaan yang diganti dengan kesengsaraan.

Apapun langkah kita hari ini, dakwah kita, ibadah kita, pekerjaan kita, dan semua aktifitas kita, kita niatkan untuk memperkuat jihad kita untuk menggapai kemuliaan "itu", kemuliaan yg telah dijanjikan oleh Allah, kemuliaan yang pernah dirasakan oleh para sahabat ketika masih bersama Rasulullah, kemuliaan yang mengangkat menjadikan Islam mulia dan paling mulia, sehingga cahaya Islam bersinar keseluruh dunia hingga saat ini, kemuliaan yang hanya hamba-hamba pilihan-Nya saja yang bisa menggapainya.

Akankah kita menjadi hamba-hamba pilihan itu? jawablah dengan kesungguhan Antum.

Islam tidak butuh orang munafik!
Islam tidak butuh orang penakut dalam berjuang Fii sabiliilah!
Islam tidak butuh orang-orang yang ragu dengan janji akan kemuliaan dari Allah!
karena Islam tidak mengajak orang yang ragu untuk BERJIHAD!!!

ALLAHU AKBAR!!!

Cahaya kemuliaan Islam takkan padam hanya karena kejelekan yang diperbuat manusia, karena Allah akan mengganti orang-orang itu dengan hamba-hamba-Nya yang lebih baik dan terbaik!!!

Jadilah bagian dari takdir "itu", dan bebaskanlah Masjid Al-Aqsa dan buktikanlah sendiri kemuliaan "itu"!!!

AL-AQSA HAQQUNA!!!
 
(Julfikar)

1 Komentar:

insidewinme mengatakan...

Islam, Dien yang haq yang mampu memecahkan problem-problem manusia. Dengan menerapkan sistem Islam yang kekal dan mabda’ (ideologi) Islam yang adil, maka kita pasti akan meraih kemuliaan. Tetapi apabila hal tersebut kita lalaikan dan telantarkan, maka kita tertimpa kehinaan dan akan dihina.

Posting Komentar

Mohon tanggapan, kritik. saran dan masukan....
Jazakakumullah Khair..

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes